Rabu, 11 September 2013

SYUKURAN DALAM RANGKA BERANGKAT OPERASI YONIF 743/PSY



Setiap satuan di jajaran TNI AD sudah selayaknya memiliki tradisi satuannya masing-masing, tradisi tersebut dapat berupa tradisi penerimaan warga baru, tradisi pelepasan prajurit yang akan pindah satuan dan tradisi sebelum satuan melaksanakan tugas operasi. Demikian pula halnya dengan Yonif 743/PSY yang akan berangkat penugasan Pamtas RI-RDTL juga memiliki tradisi sebelum berangkat ke daerah penugasan, tradisi tersebut berupa syukuran dan Do’a bersama untuk memohon keselamatan dan kelancaran pelaksanaan tugas.



Acara syukuran dalam rangka berangkat operasi Yonif 743/PSY dilaksanakan pada hari selasa tanggal 10 september 2013, bertempat di Kompi Bantuan Yonif 743/PSY, turut hadir dalam acara tersebut Danbrigif 21/Komodo, Kasbrig dan seluruh Kasi Brigif 21/Komodo.

Dalam amanatnya Danbrigif 21/Komodo mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif 743/PSY untuk selalu fokus terhadap tugas, hilangkan rasa jenuh selama didaerah operasi dengan melaksanakan kegiatan positif, para prajurit harus selalu mengingat bahwa tiap orang membawa nama baik satuan dan nama baik Bangsa Indonesia, untuk itu pegang teguh kepercayaan yang telah diberikan. Danbrigif 21/Komodo juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggal di hombase agar selalu mendoakan suaminya. Selama penugasan nantinya seluruh perwira jajaran Brigif 21/Komodo akan selalu mengawasi Komando Rumah (Korum) yang ditinggal di homebase











Tidak ada komentar:

Posting Komentar