Jumat, 02 Agustus 2013

Pembekalan tentang Narkoba kepada Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY

  
Kamis tanggal 1 Agustus 2013 bertempat di Kompi Senapan B Yonif 743/PSY telah dilaksananakan pembekalan tentang Narkoba kepada prajurit Yonif 743/PSY yang disiapkan untuk melaksanakan Tugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL TA. 2013. Adapun yang bertindak sebagai Narasumber adalah Bapak Drs. Dando D. Aloysius (Kepala BNN Provinsi NTT).


Susunan acara pembekalan terdiri dari Pembukaan, Sambutan Danyonif 743/PSY, Penyematan Pin Anti Narkoba, Pembekalan oleh Narasumber, Sesi Tanya jawab dan ditutup dengan Foto bersama.




 
Dalam kesempatan itu Kepala BNN Provinsi NTT menjelaskan banyak hal tentang Narkoba mulai dari jenis, bahaya bahkan kondisi peredaran yang ada di wilayah NTT. Beliau menyampaikan pula bahwa wilayah perbatasan RI-RDTL sangat rawan dimamfaatkan oleh sindikat pengedar Narkoba dalam menyebarkan barang haram tersebut.







Sebelum kegiatan berakhir, Danyonif 743/PSY Mayor Inf Budi Prasetyo dan segenap prajurit sepakat bahwa disamping tugas pokoknya menjaga keamanan wilayah perbatasan RI – RDTL, Satgas Pamtas Yonif 743/PSY akan terus menjalin kerjasama dengan pihak terkait dalam usaha memberantas Narkoba dan peredarannya diwilayah perbatasan. Besar harapan kita bersama semoga Indonesia dapat brsih dari Narkoba.                YUDHA …!!!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar