Minggu, 12 Januari 2014

SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY MENGHADIRI SYUKURAN NATAL DAN TAHUN BARU DI MARKAS UPF-PNTL BATUGADE

Minggu (12/01/2014), Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Yonif 743/PSY menghadiri acara syukuran perayaan Natal Tahun 2013 dan Tahun Baru 2014 di tapal batas RI-RDTL yang bertempat di Markas UPF-PNTL Batugade  Distrik Maliana Timor Leste.

Superintendente Xefe Carlos Jeronimo Maria Almeda Selaku pejabat yang mewakili Komdt Jeral PNTL menyampaikan agar Benar-benar memaknai perayaan Natal sehingga dalam pelaksanaan tugas pamtas diwilayah RDTL dengan Indonesia pada periode tahun 2014 dapat tercipta situasi yang kondusif aman dan damai. Sedangkan dalam Sambutannya Komandan UPF Superintendente Assistente Policia Joao Sancho Pires menyampaikan bahwa perayaan Natal yang di selenggarakan di markas UPF adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat yang bermukim di wilayah perbatasan untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan dan selalu mengutamakan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas maupun penyelesaian setiap permasalahan yang timbul didaerah perbatasan antara kedua Negara.

Dalam kesempatan ini Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Mayor Inf Budi Prasetyo  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada komandan UPF atas undangan kepada Satgas Pamtas RI-RDTL untuk menghadiri acara perayaan Natal di markas UPF Batugade Timor Leste. Mayor Inf Budi Prasetyo juga mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2013 dan Tahun Baru 2014 kepada komandan UPF dan Jajarannya dalam bahasa Tetun “ Bapa Ibu Maun Alin Sira Hotu, Maromak No Ita Hotu, Obrigado Barak”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar