Rabu, 18 September 2013

MALAM SYUKURAN DAN SALAM PERKENALAN SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY


Salah satu budaya Indonesia yang sering dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari adalah menjaga silaturahmi dan menjalin hubungan harmonis dengan lingkungan sekitar. Hal ini diterapkan oleh satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY beberapa hari setelah alih kodal satgas.








Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY  bersama seluruh personel satgas yang berada di makosatgas melaksanakan kegiatan malam syukuran dan perkenalan dengan masyarakat sekitar. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 17 september 2013 pukul 19.00 Wita bertempat di Makosatgas






Salah satu tokoh masyarakat kelurahan Umanen dalam sambutannya mengutarakan bahwa kesan arogan yang ada pada TNI yang dirasakan pada masa lampau tidak lagi terlihat saat ini. Masyarakat yang dulunya memiliki rasa takut bila bertemu dengan anggota TNI sekarang tidak lagi merasakan hal tersebut. Oleh karena itu besar harapan masyarakat kepada prajurit Yonif 743/PSY dapat menjadi panutan bagi pemuda, masyarakat bahkan tokoh masyarakat disekitar perbatasan.



Dalam rangkain kegiatan tersebut dilaksanakan pula Do’a bersama oleh seluruh undangan yang hadir beserta personel satgas.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar