Jumat, 25 Oktober 2013

SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY MENGIKUTI KARYA BAKTI GABUNGAN

     Pada hari Jum’at tanggal 25 Oktober 2013 Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama-sama dengan institusi lain, Kodim 1605/Belu, Yonif  744/Syb, Polres Belu, Polsek, dan institusi sipil lain, Kecamatan, kelurahan, Puskesmas, serta masyarakat setempat mengadakan kegiatan bersama yaitu membuat jalan baru yang menghubungkan Desa Manumutin RT 14/RW 01 dengan jalan menuju ke kota Atambua.

 
Diharapkan dengan pembangunan jalan baru tersebut, masyarakat Desa Manumutin yang dulunya jika akan ke Kota Atambua harus menempuh jalan dengan memutar jauh, sekarang tidak lagi.

 
     Selain itu, pembangunan jalan baru tersebut akan mempermudah masyarakat di Desa Manumutin untuk mengangkut hasil buminya untuk di bawa dan di jual ke kota Atambua serta menghemat biaya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY, Danyonif 744/SYB, Kapolres Belu, Danramil, Kapolsek dan Kepala instansi sipil serta tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh adat setempat.
Masyarakat merasa sangat senang dan terbantu sekali dengan adanya kegiatan ini. mereka bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait,karena atas bantuannya pembuatan jalan baru tersebut dapat selesai.Dan untuk mengabadikan jalan tersebut di beri nama “TAPOLMASKOT”. (Tentara Polisi Masyarakat Kota)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar